Kegiatan out door learning ke pasuruan tanggal 11 April 2019 karya Fairuz zaky yu


Kegiatan out door learning ke Bhakti alam Pasuruan
  Pada hari kamis tanggal 11 April 2019 saya dan teman saya lagi ada kegiatan out door learning ke Bhakti alam Pasuruan, DI desa ngembal, kecamatan tutur.  Nama saya fairuz zaky yuwono,saya duduk dengan temanku Ifton. Tempat duduksaya berada di belakang nomor 2 dekat tempat duduk guruku yang bernama pak Muhammad subakri.

  Saat sampai disana langsung makan pagi. Selesai makan lanjut ke pintu masuk bhakti alam disana kita langsung naik bis ketempat lapangan out bond,disana kita bermain bersama kelompok. Permainan disana hanya mengikuti kata-kata yang dikatakan oleh pemandu,kata sebenarnya dan sebaliknya dengan menirukan gerakan dengan melompat. Setelah itu kita dibawa ke tempat menanam padi, setelah itu dibawa ke tempat Bio Gas dan cara memerah susu sapi. Setelah itu bermain flying fox dan yang terakhir bermain air.
Kegiatan pulang dari bhakti alam
  Saat kegiatan pulang kita disuruh cepat oleh pak . krisna. Kami pulang jam 04 sore lebih saat perjalanan pulang teman teman ku  banyak yang bermain game. Sedankan saya dan teman saya ifton bercerita tentang akan menciptakan sebuah bis mewah jet bus 10 . ditengah perjalanan kita marung makan di wong solo probolinggo . setelah makan kita langsung kembali pulang ke lumajang ,temanteman ku banyak yang tertidur dibus. Sedang kansaya dan teman saya menhayal tingkat
Dewa. Setelah itu kami di marahin oleh guruku dan kami langsung tidur. Setelah bangun kita samapi di sekolahan pukul 09.13
           





0 Response to "Kegiatan out door learning ke pasuruan tanggal 11 April 2019 karya Fairuz zaky yu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel