MENJADI MURID KELAS 5A YANG MENGASIKKAN Karya Angoro adi baskoro manjer kawurian


MENJADI MURID KELAS 5A YANG MENGASIKKAN 
  
   Tanpaterasa tau tau saat ini kami telah memasuki ujian kenaikan kelas.Rasanya masih seperti kemarin kita naik dari kelas 4 ke kelas 5 pada saat saya dimasukkan di kelas 5a ternyata banyak teman teman saya yang di kelas 4c menjadi teman sekelas saya sekarang;misalnya Billy,Abim,Ifton,Iqtara,dan teman teman lain yang tidak bisa saya sebutkan satupersatu.

   Seiring dengan berjalannya waktu maka terjalinlah keakraban temasatu dengan yang lain,kerjasama dapat kita lakukan dengan gembira di saat kita mendapatkan tugas kelompok yang diberikan oleh bapak guru,walaupun pernahterjadi gesekan gesekan kecil seperti kesala pahaman,pertengkaran kecil semua dapat dilalui karena adanya saling tenggang rasa untukmenuju tercapainya satu tujuan.Kadang-kadang saya merasakan kejenuan akibat banyaknya tugas dan pekerjan rumah yang di berikan oleh pak guru tetapi dengan kesadaran yang tinggi untuk meraih masadepan yang cemerlang di butuhkan semangat untuk mencapainya itu sebabnya  rasa jenuh lelah dan tidak bersemangat harus saya buang jauh jauh.


   Pengalaman yang tidak saya lupakan dengan terpilihnya saya sebagai satu satunya murid SDN DITOTRUNAN 01 mewakili tim sepak bola mini dalam O2SN se Kabupaten Lumajang.Seleksi yang ketat untuk memilih 11 anak pemain tim O2SN kecamatan kota Lumajang sangat melelahkan,dan itu kadang kadang dengan mengorbankan waktu belajar di sekolah.Tetapi dengan semangat yang tinggi, Alhamdulilah saya terpilih jadi salah satu tim sepak bola mini O2SN Kabupaten Lumajang.Saya berharap sebagai pemain sepak bola yang merupakan salah satu hobi saya dapat mengantarkan menjadi pemain sepak bola yang terkenal di masa yag akan datang.Saya bertekad tetab akan menempuh pelajaran formal sehingga berhasil tetapi juga bersama dengan melakukan hobi saya.
   Ahirnya pengalaman yang jelek mari kita lupakan dan pengalaman yang mengasikkan dapat kita jadikan sebagai sebuah kenangan yang indah selama kita menjadi siswa SDN DITOTRUNAN 01.Seorang siswa yang baik dan berhasil salah satunya wajib menghormati dan taat kepada petuah guru dan restu serta bimbingan dari kedua orang tua kita.

Saya selalu berdoa agar kita semua selalu mendapat hidayah serta ridho dari ALLAH SWT Aminnnnn

0 Response to "MENJADI MURID KELAS 5A YANG MENGASIKKAN Karya Angoro adi baskoro manjer kawurian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel