PERSIAPAN MENYAMBUT BULAN RAMADHAN MOCHAMAD ABIMAEL PUTRA BACHTIAR


PERKENALKAN NAMA SAYA MOCHAMAD ABIMAEL PUTRA BACHTIAR NO ABSEN19 KELAS 5A SDN DITOTRUNAN 01
  Bulan ramadhan tahun ini sangat istimewa dan menyenangkan bagiku.aku dapat melaksanakan puasa selama sebulan penuh.selain itu,aku juga dapat melaksanakan shalat terawih berjamaah di masjid dan membaca al-Qur’andi rumah,meskipun tidak penuh selama malam bulan ramadhan.

  Yang membuat aku senang adalah keberhasilan melaksanakan puasa sebulan penuh.sebelum memasuki bulan puasa aku menyadari,betapa berat menjalankan puasa.apalagi saat berpuasa kami sebagai siswa akan belajar di sekolah dua minggu.menerima pelajaran dari guru walaupun tidak seperti belajar di luar bulan puasa.kata guru,kami lebih bayak belajar soal keimanan dan ketaqwaan (imtaq).

  Hari demi hari kulewati bulan puasa dengan baik.setiap aktivitas bulan ramadhan pun kuusahakan untuk mengikutinya.belajar di sekolah selama dua minggu.shalat tarwih berjamaah di masjid.dan aku sempatkan membaca al-Qu’ran di rumah.

0 Response to "PERSIAPAN MENYAMBUT BULAN RAMADHAN MOCHAMAD ABIMAEL PUTRA BACHTIAR"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel