KEGIATAN PONDOK RAMADHAN karya anggoro adi baskoro manjer kawurian


KEGIATAN PONDOK RAMADHAN
Perkenalkan nama saya AnggoroAdi Baskoro Manjer Kawurian saya dari SDN Ditotrunan 01 Lumajang
 Pada tanggal 28Mei saya mengikuti pondok Ramadhan jam 07:00 saya dengan teman teman berangkat ke mushola untuk melaksanakan sholat duha dan di imami oleh ustadz Sholeh sesudah melaksanakan sholat duha ada cerama dari ustadz Sholeh,ustadzah Melinda,ustadz kholiq,ustadzah Ainun.
AKHLAK
     Akhlak itu adalah karakter,magmumah adalah perbuatn yang tercelah,magmuda adalah perbuatan terpuji ,Nabi Muhammad SAW di utus oleh ALLAH untuk menyempurnakan akhlak yang mulia.

Setelah ceramah jam 12:30 saya dan teman teman mendengarazan duhur dan langsung melaksanakan ibadah sholat duhur dan di imami oleh ustadz Bakri di musholah depan SDN DITOTRUNAN 01 sesudah itu saya bermain lempar lemparan pecidi mushola dengan teman teman.

Pada jam 14:30 saya mendengar azan asar, saya dan teman teman pun berangkat ke moshola bersama sama, sholat asar itu di imami oleh pak imron sya senang karena bisa mengikuti kegiatan pondok Ramadhan di sekolah dan saya bisa berpuasa sehari penuh.

Pada jam 17:30 saya dan teman teman mendengar adzan mahgrib saya dan teman teman langsung berangkat ke mushola untuk melaksanakan sholat magrib berjamaah sesudah sholat magrib kami kembali ke kelas untuk berbuka puasa bersama sama. Sesudah berbuka saya dan teman teman mendegar adzan isya’ dan saya dan teman teman melakukan sholat isya’ dan sholat trawih

0 Response to "KEGIATAN PONDOK RAMADHAN karya anggoro adi baskoro manjer kawurian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel