CERITA MENYAMBUT RAMADHAN KARYA MOCHAMAD ABIMAEL PUTRA BACHTIAR


PESAN DAN KESAN SELAMA DI BULAN RAMADHAN
PERKENALKAN NAMA SAYA MOCHAMAD ABIMAEL PUTRA BACHTIAR KELAS 5A NO ABSEN 19 SDN DITOTRUNAN 01 DISINI SAYA AKAN MENCERITAKAN TENTANG PESAN DAN KESAN SELAMA DIBULAN RAMADHAN

    Puasa ke 15,saya sebelum sahur saya dibangunkan terlebih dahulu sama ibu.Agar sahurnya,biasanya sama telur dengan nasi dan teh setelah sahur,04.00 saya mandi persiapan sholat subuh setelah sholat subuh saya tidak tidur saya menyiapkan barang-barang untuk persiapan sekolah nantik pagi

    Saya lalu berangkat sekolah,sepulang sekolah saya sholat dhuhur setelah sholat dhuhur saya main ps selama 2 jam,Lalu saya bermain bersama teman-teman,misalnya bermai sepak tekong,bermain sepak bola,bermain peta umpet dll.Lalu saya dirumah menunggu sholat asar

    Sebelum mencari takjil saya sholat asar terlebih dahulu lalu saya berkumpul bersama teman-teman untuk mencari takjil saya mencari takjil jam 15.30.Lalu saya berangkat bersama teman-teman mau ke alun-alun naik sepeda pancal. Saya biasaya kalau mencari takcil 2 kresek

    Lalu saya pulang dari alun-alun membawa takjil lalu saya kerumah mbah saya main hp 30 menit untuk menunggu berbuka puasa. Sebelum berbuka puasa saya sholat magrib dulu lalu saya buka puasa sama takjil saya ayam geprek dengan nasi,es buah setelah makan saya berbicara bersama saudara

    Saya menunggu sholat isya’ dengan terawih saya main ps selama 30 menit lalu saya mengambil wudlu untuk sholat isyak’ dengan terawih setelah sholat terawih saya pulang langsung bubuk

0 Response to "CERITA MENYAMBUT RAMADHAN KARYA MOCHAMAD ABIMAEL PUTRA BACHTIAR"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel