KEGIATAN AKHIR BULAN RAMADHAN KU karya Anggoro Adi Baskoro Manjer Kawurian

KEGIATAN AKHIR BULAN RAMADHAN KU
 
     Bulan Ramadhan tahun ini adalah tahun yang ke dua bagi ku melaksanakan ibadah puasa ramadhan dengan sepenuhnya.Pada saat aku kelas 2,aku mulai latihan berpuasa sehari penuh ternyata saat itu aku belum mampu berpuasa sehari penuh disana sini masih bolong bolong. Alhamdulillah mulai kelas 3aku sudah mampu menjalankan puasa dengan baik.

     Pada tahun ini aku merasa menjalankan ibadah puasa ramadhan dengan semangat dan gembira, walaupun tidak jarang ada godaan ingin membatalkan puasa tetapi dengan tekad dan niat yang kuat godaan itu dapat aku lalui. Dalam sepuluh hari menjelang hari raya idul Fitri di sekolahhanku di laksanakan pondok Ramadhan di dalam kegiatan tersebut saya dengan teman teman menjalankan semua kegiatan yang dianjurkan oleh bapak dan ibu guru dilaksanakan dengan semangat dan gembira kesempatan tersebut aku manfaatkan belajar lebih dalam tentang agama Islam.

     Demikian sekelumit pengalamanku di sepuluh hari terakhir Ramadhan tahun 1440 H semoga dapat meningkatkan iman dan taqwaku serta teman temanku yang lain dan aku berharap semoga ibadah puasaku sholat tarawihku ngajiku diterima oleh ALLAH SWT Amin ya rabbal aalamiin

0 Response to "KEGIATAN AKHIR BULAN RAMADHAN KU karya Anggoro Adi Baskoro Manjer Kawurian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel