KEGIATAN SELAMA BULAN RAMADHAN karya Anggoro Adi Baskoro Manjer Kawurian


KEGIATAN SELAMA BULAN RAMADHAN

   Jam 03:00 saya dibangun kan oleh kakek,setelah bangun saya kekamar mandi untuk mencuci muka biar tidak terasa ngantuk setelah mencuci muka saya makan sahur,sesudah makan sahur saya melihat TV sebentar,azan pun bersuara saya langsung ambil wudu dan berangkat ke musholah, sesuda sholat subuh saya ber main HP sebentar.

   Sesudah jam 05:30 saya mandi setelah mandi saya bersiap siap untuk berangkat ke sekolah,sepulang sekolah saya bermin HP lagi lima menitan sesudah ber main HP saya mendengar suara azan dzhur dan saya pun pergi ke kamar mandi untuk mengambil wudu sesudah wudu saya berangkat ke musholah sesudah sholat saya bermain laptop PES 2017.

   Saya bermain laptop PES 2017 enam menitan,setelah saya bermain saya mendengar azan asar saya lang sung pergi ke kamar mandi untuk sholat asar berjamaah di musholah, sepulang sholat asar saya bermain HP lagi tiga puluh menittan sesudah bermain HP saya tidur tiduran sebentar.

   Sesudah tidur tiduran saya menonton TV sampai azan magrib dan saya pun mengambil wudu dan langsung  beraangkat ke mushola sesudah sholat magrib saya minum takji terlebih dahulu dan sesudah aku minum takjil saya makan nasi,nugget,tempe,tahu,dan sop.

   Sesudah berbuka saya menonton TV lagi,setelah menonton TV saya juga bermain HP sebentar saya pun mendengar azan isyak saya pun pergi sholat isyak dan tarawih bersama kakek saya di Masjid AL-HUDA sesudahsholat isak dantarawih saya mendengarkan kultum untuk di tulis di jurnal Ramadhan sesudah kultum langsung sholat witir setelah sholat witir saya pulang.

0 Response to "KEGIATAN SELAMA BULAN RAMADHAN karya Anggoro Adi Baskoro Manjer Kawurian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel