KENANGAN DI KELAS 5A KARYA MOCHAMAD ABIMAEL PUTRA BACHTIAR


KENANGAN DAN KESANKU SAAT DIKELAS 5A
ASALAMUALAIKUM TEMAN-TEMAN.SAYA AKAN MEMBAGIKAN KENANGAN DAN KESANKU SAAT MASUK DI KELAS 5A

    Saat pertama saya masuk dikelas 5A,saya sangat senang dan suka karena saya melihat beberapa teman kelas 4 masuk satu kelas lagi bersama saya. Dan tidak lupa kelas 5A berada dilantai atas walikelasnya bernama pak subakri. Penalamanku masuk dikelas 5A saya jadi suka pelajaran matematika karena beliau sanagt telaten,sabar dan baik. Cara mengajar pun berbeda dari kelas sebelumnya,saya jadi bersemangat mengikuti setiap pelajaran. Waktu di kelas 4 saat masuk kelas saya merasakan tegang,takut dan guup mungkin cara setiap guru mengajar berbeda-beda

    Dari keuletan dan kesabaran beliau saya sangat senang masuk dikelas 5A,tidak lupa juga teman-temanku yang sangat baik. Setiap pagi kami selalu menghafal juz amma dan sholat dhuhur berjamaah. Banyak pengalaman yang saya dapatkan tentang agama maupun kegiatan-kegiatan outdoor.  Saya bisa mengenal kegiatan-kegiatan dialam bebas seperti melintas diareah persawahan dan juga melewati sungai-sungai. Kesan saya sangat berterima kasih yang sedalam-dalamnya untuk pak bakri karena sudah sangat sabar,dan baik. Tidak lupa juga untuk teman-temanku selalu kompak dan jaga selalu silaturahmi. TETAP BERSEMANGAT LAGI BELAJARNYA.
WASSALAMUALAIKUM WR.WB.

0 Response to "KENANGAN DI KELAS 5A KARYA MOCHAMAD ABIMAEL PUTRA BACHTIAR"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel